Home » , , » Trik Membangun Server Pulsa All Operator dengan Modal hanya Rp.2 juta

Trik Membangun Server Pulsa All Operator dengan Modal hanya Rp.2 juta

Posted by Global Blog's on Aug 30, 2016

Banyak yang mengira bahwa untuk membangun Server Pulsa All Operator membutuhkan modal yang sangat banyak mungkin hingga puluhan juta rupiah.

Bagi Anda yang bermodal pas-pas an dan ingin membangun Server Pulsa All Operator tidak perlu khawatir, disini Saya akan memberikan beberapa trik untuk membuat Server Pulsa hanya dengan modal kisaran 2 juta rupiah.

Trik 1 - Komputer:
Pastikan Anda sudah memiliki komputer, tidak perlu komputer yang canggih dengan spesifikasi tinggi, cukup komputer biasa saja (dual core dengan ram 1 gb).

Trik 2 - Software:
Gunakan software server pulsa C2 Metro Standard (dengan harga hanya Rp1.000.000). software ini sangat murah tapi sudah sangat cukup bahkan lebih untuk membangun server pulsa all operator yang handal.

Trik 3 - Perangkat Tambahan:
Biasanya pada software pulsa perangkat yang mampu dikenali adalah modem Wavecom atau modem Pool dengan harga yang lumayan mahal, tapi pada software C2 Metro Stndard selain modem Wavecom dan Modem Pool mampu juga mengenali modem stik merek Huawei atau Zte (adalah modem yang biasa digunakan untuk internet-an) yang tentunya harga dari modem Huawei atau Zte jauh lebih murah dari modem Wavecom atau Modem Pool.
Beli 2 buah modem huawei yang akan digunakan sebagai Sms Center Sender (untuk menerima dan mengirim sms dari dan ke mitra/agen ). harga 2 buah kisaran Rp500.000

Trik 4 - Stok Pulsa;
Untuk stok pulsa tentunya dengan modal hanya 2juta tidak akan bisa menggunakan chip seperti Mkios, Dompet XL, Isev  dan lain-lain, tapi disini dengan sisa modal Rp500.000 (setelah dikurangai untuk Software Rp1.000.000 dan 2 buah modem Rp500.000) untuk stok pulsa saya anjurkan mengambil via host to host (h2h) dengan sistem deposit.
Kenapa disini saya sarankan menggunakan h2h, karena h2h dengan sistem deposit Rp500.000 Anda sudah bisa berjualan semua produk all operator, bandingkan jika menggunakan chip, mungkin Rp500.000 hanya bisa untuk 1 chip saja.
dan keuntungan lainn menggunakan h2h adalah karena sistem deposit, jika saldo sudah berkurang Anda bisa lagi menambahkan ladi deposit nya secara bertahap sehingga tidak perlu modal besar.

Terima kasih telah membaca:Trik Membangun Server Pulsa All Operator dengan Modal hanya Rp.2 juta

Previous
« Prev Post

0 comments:

Statistik

online counter
online counter
Online

Site Meter

Free PageRank Checker