Home » » Membuat Otomatis Cara Pasang Iklan

Membuat Otomatis Cara Pasang Iklan

Posted by Global Blog's on Apr 16, 2012

Cara SMART memperoleh manfaat maksimal melalui iklan mini/baris.

  1. Otomatiskan pemasangan iklan anda.
Apa maksudnya? Anda pasti memasang iklan secara berulang-ulang pada beberapa kegiatan yang sama. Anda juga lakukan pemasangan tersebut secara terus menerus, misalnya: mengisi form isian dengan nama, alamat, email, alamat URL, judul iklan, naskah iklan anda, password dan sebagainya....
Untuk mendapatkan hasil yang optimum dari iklan mini, diperlukan strategi dan trik-trik khusus yang cerdas. Kenapa demikian, sebab tergantung dengan bilangan atau jumlah tampilan iklan anda. Ada korelasi positif, dimana semakin sering dan teratur anda mengiklankan maka semakin besar traffic yang anda dapatkan. Namun tentunya ada kendala waktu untuk memasukan iklan anda satu persatu untuk beberapa iklan mini yang tentunya berakbat pada biaya akses internet anda bukan ?
Namun anda tidak perlu khawatir sebab ada strategi jitu untuk mengatasi itu semua:
Untuk mengisi satu iklan dimulai dari isi form pendaftaran berupa nama,alamat,email,alamat URL, judul iklan, uraian iklan, password dll diperlukan waktu antara 5-10 menit, betul? Ini baru untuk satu iklan di satu iklan mini, nah..kalau lebih dari satu iklan dan satu iklan mini, anda akan mengetik berulang-ulang, jadi berapa waktu yang diperlukan ?
Iya memang sih enggak masalah bagi anda kalau hanya satu iklan dalam satu hari atau bahkan satu minggu, tapi apa yang dapat diharapkan dengan yang demikian. Padahal anda tahu bahwa perolehan traffic sangat tergantung dengan bilangan anda mengiklankan

Gunakan software TypeIt in dan Ad-Wizard.
TypeIt in memiliki fungsi menyimpan data isian anda seperti nama, alamat, email, iklan, naskah iklan dalam bentuk tombol.
Jika anda berniat mengisi form nama, silakan anda klik tombol nama... jadilah form isian nama anda. Jika anda ingin mengisi form naskah iklan, klik tombol naskah iklan... jadilah naskah iklan anda terisi pada form tersebut.


Software: TypeItIn http://www.wavget.com/typeitin.html
Langsung download di sini: http://www.wavget.com/dltypeitin.html

Ad-Wizard.

Software ini memiliki kemampuan yang sama dengan TypeIt in. Hanya saja dia khusus digunakan untuk mengisi satu halaman form sekaligus. Sepuluh kali lebih cepat dari pada TypeIt in.
Jika anda menggunakan TypeIt in, anda harus mengisi satu persatu daftar isian kemudian menekan tombol-tombol yang sudah dirancang dengan tidak perlu mengetik ulang, betul !.
Nah kalau Adwizard mampu berbuat lebih dari itu. Ada 60 pengisian ulang (box) pada form tersebut yang harus anda rancang daftar isiannya, diperlukan waktu 15-30 menit. Setelah selesai anda mengisinya, maka cukup sekali klik seluruh box akan terisi penuh dengan data anda, hanya diperlukan waktu beberapa detik untuk melakukan hal tersebut, dasyat bukan!

 
Software: AdWizard http://www.wavget.com/adwizard.html
Langsung download di sini http://www.wavget.com/dladwizard.html 

Tata cara pemakaian kedua software tersebut bisa anda ketahui pada bagian help masing-masing software.

  •  Tingkatkan Ads Convertion Rate anda.

Ads Convertion Rate SlH ratio perbandingan dari jumlah orang yang melihat iklan anda dengan keputusan dia untuk meng-klik iklan anda.


Misalnya CR 10% berarti dari 100 orang yang membaca iklan anda, ada 10 orang yang mengklik iklan untuk mengetahui informasi anda lebih jauh. Semakin besar rasio iklan anda, maka akan semakin besar jumlah pengunjung yang akan anda miliki.


Caranya buatlah iklan semenarik mungkin, tapi jangan terlalu bombastis karena mereka akan menilai bohong. Prinsipnya hamper sama dengan penulisan headline sales letter. Silakan pelajari di bab tersebut untuk meningkatkan nilai iklan anda.

  • Tingkatkan efektifitas waktu anda.

Gunakan teknik yang kami berikan diatas untuk mempromosikan bisnis anda. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk pemasangan 10 iklan setiap hari.

Ingat konsistensi anda mempromosikan akan memberikan penghasilan yang besar bagi anda.

  • Jangan melakukan SPAM

    Aktif di Newsgroups dan Forum

    Newsgroup atau milis adalah sekelompok orang dengan minat yang sama berkumpul dalam satu komunitas di mana setiap orang di dalamnya bisa melakukan kontak ke seluruh member lainnya. Email setiap anggota akan dikirim keseluruh anggota newsgroup tersebut.

    Newsgroup or Milling List


  •  Memiliki member yang banyak
  •  Memperkenalkan diri, jika anda pemain baru di bisnis internet
  • Dapat menulis artikel tertentu yang berkaitan dengan topik websitenda 
  • Cara mendapatkan alamatnya cari search engine dengan memasukkan kata kunci newsgroup ataupun forum mengenai topiktertentu. Misalnya “Internet marketing forum” dll.
  • Temukan juga di http://www.yahoogroups.com ketikkan kata kunci tertentu yang berkaitan dengan topik pembahasan website anda. Atau jika anda ingin beriklan menggunakan milis, silakan ketikkan kata kunci “iklan” di form pencarian. Anda akan menemukan ratusan bahkan ribuan daftar milis yang berkaitan dengan topik anda.
  • Untuk bisa aktif di milis/newsgroup, daftarkan alamat email kemudian mengkonfirmasikan pendaftaran. Setelah itu anda bisa ikutan imbrung berdiskusi mengenai topik tertentu.
  • Jangan melakukan pengiriman pesan yang sama berkali-kali dalam kurun waktu singkat. Anda akan dianggap spam dan keanggotaan anda bisa dihapus oleh pengelola.
  • Semakin banyak iklan anda pasang, semakin banyak yang akan membaca iklan anda. 
  • Semakin banyak orang membaca iklan anda, semakin banyak yang akan mengunjungi website anda.
  • Semakin banyak orang mengunjungi website anda, maka semakin banyak orang yang menjadi member anda.
  • Semakin banyak member anda, maka semakin banyak uang mengalir ke anda. 


Terima kasih telah membaca:Membuat Otomatis Cara Pasang Iklan

Previous
« Prev Post

3 comments:

Yoga said...

Mantap Gan...Tks Ya...!Nice Tutorial...

nur zahroon said...

ma ksh gan infonya. oya ada info BO bagus gan. coba dipelajari dulu ya. http://tinyurl.com/msfkoh2

Jasson said...

Thats a Great Share, Thankyou :D

Statistik

online counter
online counter
Online

Site Meter

Free PageRank Checker